Berita

Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah adakan Pelatihan Kompetensi Dasar untuk petugas gizi Puskesmas dan Kader Posyandu
Blog Single

Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah adakan Pelatihan Kompetensi Dasar untuk petugas gizi Puskesmas dan Kader Posyandu

Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah adakan Pelatihan Kompetensi Dasar untuk petugas gizi Puskesmas dan Kader Posyandu Rabu, 07 Agustus 2024.
Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah mengadakan kegiatan pelatihan kompetensi dasar bagi kader Posyandu dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di masyarakat. Pelatihan ini dihadiri oleh kader Posyandu dari berbagai Desa masing-masing wilayah Puskesmas dan difokuskan untuk memperkuat pengetahuan dan keterampilan mereka dalam memberikan layanan kesehatan dasar kepada ibu dan anak.

Kader Posyandu adalah ujung tombak pelayanan kesehatan di masyarakat. Melalui pelatihan ini, kader dapat memberikan pelayanan yang lebih efektif dan berkualitas.

Dengan adanya pelatihan kompetensi dasar ini, diharapkan kader Posyandu dapat menjalankan tugasnya dengan lebih efektif dan efisien, serta mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat.
Follow Us
Facebook : Puskesmas Pelabuhan Awang
Instagram : @puskesmaspelabuhanawang

Related Posts:

blog comments powered by Disqus