Berita

Puskesmas Pelabuhan Awang Gelar Lomba Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia
Blog Single

Puskesmas Pelabuhan Awang Gelar Lomba Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Puskesmas Pelabuhan Awang menyelenggarakan serangkaian lomba yang diikuti oleh seluruh staf pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan semangat kemerdekaan, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara staf Puskesmas.
Lomba yang diadakan mencakup berbagai jenis kegiatan, mulai dari lomba tarik karung, makan kue, memasukkan sedotan, lingkaranku, quis kesehatan, karaoke dan games menarik lainnya.
Kepala Puskesmas Pelabuhan Awang Lalu Hartono dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan yang ke 79. "Melalui lomba-lomba ini, kami berharap akan menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar pegawai, sehingga tercipta lingkungan kerja yang lebih harmonis dan sehat ujarnya.
Puncak acara ditandai dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. Hadiah-hadiah tersebut diberikan langsung oleh kepala Puskesmas dan perwakilan dari Pegawai lainnya. Para pemenang mengaku terhibur,sangat senang dan mengapresiasi acara yang diinisiasi oleh Kepala Puskesmas Lalu Hartono.
Salah satu staf mengatakan,Kegiatan menyambut hari kemerdekaan ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya dengan kegiatan lebih seru dan kompak.
Follow Us
Facebook : Puskesmas Pelabuhan Awang
Instagram : @puskesmaspelabuhanawang

Related Posts:

blog comments powered by Disqus