Berita

Kecamatan Pujut Sukses Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera
Blog Single

Kecamatan Pujut Sukses Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera

Pujut, 17 Agustus 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kecamatan Pujut sukses melaksanakan upacara pengibaran bendera pada pagi hari ini, Sabtu 17 Agustus 2024. Upacara berlangsung dengan khidmat di Lapangan Mandalika kecamatan dan dihadiri oleh pejabat kecamatan,Instansi Puskesmas ,perangkat desa, pelajar dan Organisasi yang ada diwilayah kecamatan Pujut.

Upacara dimulai pukul 09.30, diawali dengan persiapan barisan dari berbagai unsur Desa, Instansi Puskesmas, para pelajar, TNI, Polri, dan pegawai negeri sipil. Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang terdiri dari pemuda-pemudi terbaik di Kecamatan Pujut melaksanakan tugas mereka dengan penuh kehormatan. Bendera Merah Putih dikibarkan dengan sempurna diiringi lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang menggema di seluruh lapangan.

Kegiatan upacara 17 Agustus di Kecamatan Pujut ini diharapkan dapat terus memupuk rasa nasionalisme dan membangun semangat gotong royong di tengah masyarakat untuk memajukan kecamatan Pujut serta mempererat tali silaturahmi antarwarga.


Follow Us

Facebook : Puskesmas Pelabuhan Awang

Instagram : @puskesmaspelabuhanawang

Website:puskesmasawang.lomboktengahkab.go.id

Related Posts:

blog comments powered by Disqus