Berita

Puskesmas Pelabuhan Awang Berpartisipasi dalam Kegiatan Klinik dan Perpustakaan Apung yang Digelar oleh Satuan Pol Airud Polres Lombok Tengah
Blog Single

Puskesmas Pelabuhan Awang Berpartisipasi dalam Kegiatan Klinik dan Perpustakaan Apung yang Digelar oleh Satuan Pol Airud Polres Lombok Tengah

Puskesmas Pelabuhan Awang Berpartisipasi dalam Kegiatan Klinik dan Perpustakaan Apung yang Digelar oleh Satuan Pol Airud Polres Lombok Tengah Kamis, 22 Agustus 2024.

Puskesmas Pelabuhan Awang mengikuti pengawalan kegiatan Klinik dan Perpustakaan Apung yang diselenggarakan oleh Satuan Polisi Air dan Udara (Pol Airud) Polres Lombok Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tim medis dari Puskesmas Pelabuhan Awang yang bekerja sama dengan tim Pol Airud dalam kegiatan di Klinik Apung.

Kegiatan Perpustakaan Apung ini menyediakan berbagai buku bacaan untuk anak-anak dan warga sekitar. Perpustakaan Apung ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca di kalangan masyarakat pesisir dan menyediakan akses terhadap informasi dan pengetahuan yang bermanfaat. Anak-anak terlihat sangat antusias membaca buku-buku yang disediakan, sementara para orang tua juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Klinik dan Perpustakaan Apung ini diharapkan dapat mendorong masyarakat pesisir untuk lebih peduli terhadap kesehatan mereka dan meningkatkan literasi di kalangan anak-anak. Dengan adanya kolaborasi antara Puskesmas Pelabuhan Awang dan Pol Airud, diharapkan kualitas hidup masyarakat di wilayah perairan dapat semakin meningkat.

Puskesmas Pelabuhan Awang berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial semacam ini demi mendukung kesehatan dan pendidikan masyarakat, terutama di wilayah-wilayah yang sulit dijangkau.


Follow Us

Facebook : Puskesmas Pelabuhan Awang

Instagram : @puskesmaspelabuhanawang

Website:puskesmasawang.lomboktengahkab.go.id

Related Posts:

blog comments powered by Disqus