Berita

Puskesmas Pelabuhan Awang Gelar Apel Pagi, Tingkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan
Blog Single

Puskesmas Pelabuhan Awang Gelar Apel Pagi, Tingkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan

Puskesmas Pelabuhan Awang Gelar Apel Pagi, Tingkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan pada hari Kamis, 22 Agustus 2024.

Awang, 22 Agustus 2024– Puskesmas Pelabuhan Awang melaksanakan kegiatan apel pagi rutin pada hari ini, Kamis, 22 Agustus. Kegiatan yang berlangsung di halaman Puskesmas ini diikuti oleh seluruh pegawai, sebagai bentuk komitmen dalam menjaga kedisiplinan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Pelabuhan Awang, Lalu Hartono . Dalam amanatnya, beliau menekankan pentingnya menjaga etos kerja, kerjasama tim, serta tanggung jawab dalam memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat. “Apel pagi ini bukan hanya rutinitas, tapi juga momen untuk menyatukan visi kita dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan profesionalisme tinggi,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Puskesmas juga menyampaikan informasi penting terkait hasil pertemuan hari sebelumnya yakni launching ILP ( Integrasi Layanan Primer ).

Dengan pelaksanaan apel pagi yang rutin ini, Puskesmas Pelabuhan Awang berharap dapat terus menjaga kedisiplinan dan memperkuat sinergi antarpegawai untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan tepat sasaran.


Follow Us

Facebook  : Puskesmas Pelabuhan Awang

Instagram : @puskesmaspelabuhanawang

Website:puskesmasawang.lomboktengahkab.go.id

Related Posts:

blog comments powered by Disqus